Pages

Wednesday, May 20, 2015

Kursi Tamu Jati

Kursi Tamu Jati | bagi masyarakat Indonesia, memiliki perabotan rumah tangga yang terbuat dari bahan berkualitas merupakan salah satu keharusan, apalagi Indoensia dikenal sebagai penghasil bahan material kayu berkualitas semisal kayu Jati. Indoensia juga dikenal memiliki sentra pengrajin furniture / mebel dari baha berkualitas seperti Kota Jepara.

Dengan kondisi seperti diatas tidka heran jika sekarang produk furniture Jepara yang berbahan kayu jati memiliki nilai jual yang tinggi dan banyak diburu pembeli, terutama untuk produk-produk yang unik dan masuk kategori antik.

Bagi anda yang kebetulan sedang mencari tempat penjualan furniture jati jepara bisa langsung mengunjungi website www.jawarafurniture.com.

kursi tamu jati

Jawara Furniture merupakan perajin furniture/meuble Jepara yang memproduksi produk-produk interior dan eksterior furniture rumah baik itu furniture rotan maupun furniture  kayu jati dan mahoni. Segala macam furniture untuk memenuhi kebutuhan furniture dapat anda pesan sesuai dengan keinginan anda, kami memproduksi berbagai macam barang seperti kursi tamu jati, almari, bufet, sofa rotan, ayunan jati, ayunan rotan sintetis, kursi santai, kursi makan, kitchen set maupun tempat tidur/bed set. Dalam setiap produk kami  produksi dengan sangat teliti, kualitas kekuatan konstruksi pun selalu dijaga untuk mendapatkan produk yang kuat dan tahan lama.

Dalam setiap pemesanan barang/produk furniture kami sudah menyertakan penunjang produk tersebut misal kursi tamu jati minimalis, setiap anda memesan harga yang dicantumkan sudah termasuk cusion/dudukan busa yang empuk dan nyaman, serta meja tamu yang sudah dilengkapi kaca. Dalam proses pengiriman semua barang dipastikan sangat aman dari goresan dan benturan karena kami melakukan packing dengan standar ekspor yakni dengan menggunakan kertas single face dan palet kayu untuk barang-barang tertentu.


No comments:

Post a Comment