Pages

Thursday, July 28, 2016

Serum Pemutih Badan

Serum Pemutih Badan | Tidak bisa dipungkiri jika kaum wanita sangat memperhatikan setiap detail kecantikan tubuhnya, terutama untuk bagian kulit tubuh.  Memiliki warna kulit yang tidak merata atau belang merupakan masalah tersendiri bagi wanita, karena kulit kita akan terlihat aneh. Kebanyakan wanita Indonesia memang memiliki warna kulit yang berbeda, misalnya warna kulit wajah yang tidak sama dengan warna kulit leher. 

Warna kulit leher yang berbeda dengan kulit lengan, warna kulit lengan atas berbeda dengan warna kulit lengan bawah. Problem ini mungkin yang sedang anda hadapi, dan sedang mencari cara memutihkan badan atau tubuh yang gelap dan kusam. Karena anda setiap hari memakai motor pergi pulang dari dan ke kantor; tersengat matahari dan debu serta polusi bercampur dengan keringat yang mengakibatkan bagian badan tertentu menjadi gelap dan penuh daki. Atau kulit menjadi hitam dan terbakar setelah berenang di kolam atau di pantai.

Saat anda lakukan perawatan kulit muka, janganlah lupa dengan kulit tubuh anda juga. beberapa orang yang lakukan perawatan muka dengan baik, tetapi mereka melupakan kulit tubuh mereka. Biasakan diri untuk membelai kulit tubuh anda dengan fairnpink whitening body serum yang sangat berkhasiat memutihkan dan melembapkan kulit tubuh anda juga melindungi kulit dari sinar matahari. Kulit tubuh kita juga bisa merasa lelah setelah seharian melakukan berbagai aktifitas di siang hari.

Mengoleskan krim pemutih badan saja atau memakai body lotion tidaklah cukup untuk melindungi kulit agar senantiasa putih bersih dan cerah. Mandi setiap hari juga belum cukup untuk membersihkan kotoran-kotoran yang menempel dan mencegah terjadinya penuaan dini pada kulit badan. Serum badan adalah perawatan tubuh tambahan yang sangat penting dan jangan sampai dilupakan. Gunakan serum pemutih badan dari merek Fair n pink yang mengandung arbutin yang sangat ampuh bukan hanya memutihkan tubuh tetai juga menjaga kelembapan kulit.


Berbeda dengan serum wajah yang berbentuk cair, serum tubuh dari Fairnpink teksturnya sama seperti body lotion. Namun, Anda tidak perlu khawatir akan terasa lengket setelah mengaplikasikannya. ‘Fair n pink Whitening Body Serum’ langsung menyerap ke kulit tanpa meninggalkan efek berminyak/ lengket

Fair n pink whitening body serum bersifat kosmetik (langsung putih ketika digunakan dan juga bersifat treatment (putih permanent dengan penggunaan secara teratur secepat 7 hari) Kandungan Utama Glutathione, Arbutin, Ekstrak Daun Sirih Manfaat Utama.
  1. Mencerahkan kulit seluruh tubuh
  2. Mencerahkan ketiak / selangkangan yang gelap
  3. Melembapkan kulit
  4. Mengencangkan kulit
  5. Melindungi kulit dari sinar UV
  6. Mencegah jerawat
  7. Menghaluskan Kulit

Cara memutihkan badan dengan Fair n Pink Body whitening serum


Masih bingung dengan cara memutihkan badan dengan Fair n Pink? Sapukan Serum pemutih tubuh Fair n Pink perlahan-lahan keseluruh tubuh termasuk ketiak, celah paha, belakang leher yang cenderung lebih gelap dalam pergerakan bulat secara lembut. Gunakan selalu di waktu siang selepas mandi dan malam sebelum tidur. oleskan merata pagi dan malam.

Efek Samping Fair n Pink Body whitening serum tidak mengakibatkan efek samping karena ramuannya lebih alami, tidak mengandung bahan kimia berbahaya. Fair n Pink Body whitening serum juga sudah terdaftar oleh BPOM(NA18141900295). Apakah Perbedaan antara hand and body serum dengan hand and body lotion? Molekul serum lebih halus dan kecil sehingga lebih cepat menyerap dan lebih efektif dibanding dengan penggunaan lotion biasa. 

Apakah Fair n Pink Whitening Body Serum ini menyebabkan ketergantungan? Fair n pink whitening body serum tidak menyebabkan ketergantungan, efek/hasilnya akan permanent, kulit tidak akan kembali ke warna asal jika pemakaian dihentikan.

 Cara memutihkan badan dengan fair n pink paling mudah dan aman


Fair n pink Whitening Body Serum sangat cocok dipakai oleh perempuan urban Indonesia yang banyak menghabiskan waktunya dalam ruangan ber-AC. Karena body serum dengan kandungan Vitamin c dan glutathione ekstrak ini akan membantu Anda untuk mendapatkan kulit lembab dengan formula yang mampu menyerap lebih cepat dan dapat membuat kulit terasa lebih lembut dan halus.

Fair n pink whitening body serum tidak menyebabkan ketergantungan, efek/hasilnya akan permanent, kulit tidak akan kembali ke warna asal jika pemakaian dihentikan. Akan tetapi jika anda terus menerus terkena sengatan sinar matahari, sementara kulit anda tidak mendapat “makanan”, maka kulit anda akan kembali seperti semula, sama halnya seperti kita makan nasi, apabila tidak makan setelah beberapa jam maka akan lapar, begitu juga dengan kulit, kulit yang terpapar oleh sinar matahari, jika tidak ada asupan nutrisi seperti perlindungan terhadap sinar matahari, makan kulit akan menjadi kusam. hal ini karena kita selalu terekspos oleh sinar matahari, polusi dan makanan junk food yang tidak sehat.

Mereka yang sudah tahu cara memutihkan badan dengan fair n pink whitening body serum mengakui bahwa mereka bisa merasakan perbedaan warna kulit, kulit menjadi cerah, lembut dalam 7-14 hari. Bagaimanapun, reaksi kulit masing-masing individu berbeda, tergantung dari metabolisme, usia, dan gaya hidup. ada yang bisa merasakan lebih cepat, ada juga yang merasakan perbedaannya lebih lambat.

4 comments:

  1. informasi yang menarik, jadi tahu produk kecantikan untuk memutihkan badan yang baik. Regards

    ReplyDelete
  2. Senang sekali bisa hadir disini dan mendapatkan informasi terbaik seputar kosmetik Glucogen pemutih badan.

    ReplyDelete
  3. Menyenangkan, saya jadi tahu harus memberikan hadiah apa untuk sang kekasih :D Trims Gan.

    ReplyDelete
  4. jalan-jalan ke tempat sahabat, senang sekali jadi bisa tahu banyak informasi disini.

    ReplyDelete