Pages

Sunday, September 11, 2016

Layanan Sewa Mobil di Kota Jogjakarta

Artikel berkut ini berisikan informasi tentang Layanan Sewa Mobil di Kota Jogjakarta, Bagi anda yang kebetulan ingin melakukan kegiatan wisata atau kegiatan bisnis di kota Jogjakarta dengan nyaman maka kami sarankan untuk menyewa kendaraan agar bisa melakukan semua kegiatan dengan lancar.

Tempat Sewa Mobil Jogja


Dimana anda bisa mendapatkan layanan sewa mobil jogja yang profesional dan berkualitas baik? anda bisa menggunakan jasa layanan DK Rental Mobil Jogja.

Telpon / WA : 0818635846 - 08525066800
eMail : imanuel.tuguwisata@gmail.com
Alamat Kantor : Jln. Utama Pugeran No 24B, Maguwoharjo, Yogyakarta

DK Rental Mobil Jogja


DK Rental Mobil Jogja merupakan salah satu dari anak usaha TUGU WISATA GROUP menyediakan berbagai macam jenis kendaraan untuk di sewakan yang dapat memenuhi kebutuhan transportasi anda selama di jogja.

DK Rental Mobil Jogja merupakan salah satu penyedia layanan jasa terbesar dan terbaik untuk bidang sewa mobil Jogja. Hal ini terbukti dengan banyak nya permintaan dan peningkatan yang signifikan terhadap penggunaan jasa kami baik dari pelanggan lama hingga pelanggan baru.

sewa mobil jogja


Bagi kami kepuasan dari setiap pelanggan adalah hal yang sangat penting untuk selalu di jaga, Banyak penawaran menarik serta nilai plus yang sudah kami siapkan kepada setiap pelanggan kami. Intinya, kualitas dan pelayanan semaksimal mungkin sudah kami rancangkan untuk anda yang hendak mengunjungi kota jogja.

Tips Memilih Rental Mobil Jogja

  1. Langkah pertama adalah Tentukan jenis dan tipe serta merek kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan dan budget anda.
  2. Membuat list dan mencari serta membandingkan vendor rental mobil di jogja yang menurut anda tepat.
  3. Pelajari harga dan produknya, Bandingkan dengan produk rental mobil lainnya serta pastikan ada jaminan tidak ada biaya tersembunyi di belakang.
  4. Pahami apa kelebihan dan penawaran yang diberikan kepada anda!
  5. Jika sudah cocok dan mantap, Lakukan pemesanan. Jika masih malas untuk membandingkan, klik di link ini juga boleh, Guaranted Service !
  6. Jika sudah reservasi dan mendapatkan invoice jangan lupa untuk konfirmasi ulang lagi ketika mendekati hari H, Dan pastikan sudah mendapatkan nomer drivernya.
  7. Berwisatalah tanpa galau, Nikmati keromantisan kota jogja dengan penuh cinta.
  8. Jangan lupa abadikan moment terbaik anda ketika berlibur di jogja.

Jadi tunggu apalagi, segera hubungi DK Sewa mobil jogja untuk memenuhi kebutuhan transportasi anda di kota Jogjakarta.


No comments:

Post a Comment